Kesaksian.

23 01 2009

Di sini saya ingin memberikan kesaksian di mana saya mengalami kasih Tuhan dalam hidup pernikahan kami. Sekarang pernikahan kami sudah memasuki tahun yang ke 4 tahun 7 bulan dan kami dianugerahi 2 orang yaitu anak laki – laki yang sekarang sudah berusia 2,6 tahun dan perempuan yang sekarang berusia hampir 3 bulan. Kami menikah di tahun 2004 di bulan Juni dan ketika hampir mendekati 1 tahun pernikahan kami, kami belum dikaruniai anak. Maka saya memutuskan untuk ke dokter kandungan, sebelumnya saya sudah berdoa tetapi jawaban Tuhan saya tidak boleh ke dokter, tetapi saya berjalan di dalam kehendak saya sendiri. Tepatnya bulan Mei 2005 saya ke dokter Rudy Harsono dan saya diberitahu ada infeksi di ( maaf ) vagina saya. Dan saya diobati, kemudian bulan Juni dan Juli saya kembali lagi ke dokter Rudy. Penyebab dari ketidakhamilan saya karena saya. Dan pada pemeriksaan di bulan Juli ternyata ditemukan adanya kista sebesar 7 cm dan saya diharuskan operasi. Mendengar itu saya menjadi kaget dan shock, saya tidak pernah tinggal di RS tapi langsung vonisnya operasi. Ketika susternya memberitahu saya ” Kamu harus dioperasi ” lalu saya katakan kepada susternya ” Sus, saya tidak mau operasi “. Sepulang dari dokter, kebetulan saat itu saya yang mengendarai sepeda motor karena saudara sepupu saya tidak membawa SIM, hampir saja menabrak truk, tetapi Puji Tuhan, Tuhan tolong dan tidak terjadi kecelakaan. Sesampai di rumah saya menangis dan saya menyanyi sebuah pujian yaitu KU MAU CINTA YESUS, tetapi ketika sampai pada bait yang mengatakan meskipun badai silih berganti ku tetap cinta Yesus saya tidak bisa meneruskan saya lalu menangis, tiba – tiba dalam hati saya TUHAN YESUS mengingatkan ” Apakah engkau benar – benar mengasihi Aku ” dan itu sampai 3x seperti dalam Firman Tuhan ketika Yesus berkata kepada Petrus. Dan saya tidak bisa menjawab, lalu Tuhan Yesus berkata lagi ” Dalam pujian itu engkau mengatakan meskipun badai silih berganti engkau tetap mengasihi Aku, apakah dengan hal seperti ini, engkau tidak mengasihi Aku ” lalu saya menangis ” Tuhan Yesus aku mengasihi engkau ” dan luar biasa Roh Kudus bekerja dengan kuasa-Nya dan Roh Kudus pimpin saya berdoa dalam Roh, dan yang terjadi hati saya menjadi tenang dan ada damai sejahtera. Firman Tuhan mengatakan dalam Yer. 29 : 11 rancangan Tuhan adalah damai sejahtera. Dan saya bisa tidur sampai esok pagi. Dan ketika saya di kantor teman saya menanyakan bagaiman hasil pemeriksaan terakhir dan saya katakan dengan jujur ada kista sebesar 7 cm dan saya tidak bisa mengandung dan punya anak kecuali kista itu diangkat dengan jalan operasi. Lalu teman saya bilang bahwa ada salah satu saudara yang mengalami hal yang sama dengan saya tidak bisa hamil, tetapi saudaranya masih untung sudah mempunyai anak. Lalu saya bilang kepada teman saya ” Cik, saya bisa hamil atau tidak, punya anak atau tidak, saya tetap percaya bahwa Yesus yang saya sembah tetap Tuhan. Dan teman saya tidak berkata apapun. Di bulan Agustus 2005 saya mengalami kembali bagian perut kanan saya sakit, lalu saya kembali berdoa kepada Tuhan apakah saya boleh ke dokter. Saya berdoa ” Tuhan, tunjukkan jalan-Mu bagiku, apakah saya boleh ke dokter. Jika Tuhan mengizinkan bukan dari suamiku atau aku tetapi orang lain yang mengatakan untuk saya periksa ke dokter ” dan sepertinya jawaban Tuhan adalah boleh. Karena mama mertua saya menyuruh suami saya untuk mengantar saya ke dokter. Sekali lagi saya berdoa ” Tuhan apakah benar ini jawaban dari Engkau. Jika ya maka aku akan ke dokter, jika tidak tunjukkan ada sesuatu hal yang bukan dari aku atau suamiku untuk membatalkannya ” Lalu saya menelpon ke tempat dokter Agus Abadi dan saya mendapatkan no. antrian 32 dan saya ingat itu tgl. 12 Agustus. Lalu pas tgl.nya saya menelpon ke tempat Dr. Agus ternyata dokternya keluar negeri.Lalu suami saya bilang hari lainnya dan saya menganti hari tgl. 25 Agustus dan pas harinya juga suamiku lupa, ia ada di luar kota. Jawaban Tuhan adalah tidak. Sejak saat itu, saya dan suami tidak ke dokter lagi. Dan suatu hari saya berdoa dan Tuhan ingatkan satu hal yang tidak pernah lupa sampai sekarang bahwa saya telah mentuhankan manusia yaitu dr Rudy, setiap saya bercerita dengan orang yang tidak pernah bersaksi tentang Yesus Tuhan tetapi saya bersaksi tentang dokternya. Malam itu juga, saya mengaku dosa dan luar biasa kasih Tuhan, Firman-Nya digenapi dalam hidup saya di dalam I Yoh. 1 : 9 barang siapa yang mengaku dosa, maka ia diampuni sebab Ia setia dan adil. Dan Tuhan juga ingatkan kepada saya untuk mengubah doa yang saya naikkan. Jangan meminta lagi tetapi ucapkan syukur terima kasih bahwa engkau sudah menerima apa yang engkau minta. Dan pada bulan Sept. 2005 saya dibantu doa dengan hamba – hamba Tuhan di GL Ministry, karena saya mengisi form permintaan doa. Dan saya percaya mereka juga berdoa bagi saya. Dan pada bulan Oct. 2005 di gereja ada kebaktian doa sekolah minggu. Saya ingat, waktu itu ibu gembali di tempat kami, ibu Tjuk Kaihatu menarik saya dari bangku, lalu beliau berdoa dan berkata kamup percaya kamu hamil. Dan saya berkata hamil. Dec. 2006 tgl. 11 pertama kali saya telat datang bulan, dan dalam setiap doa yang saya naikkan saya selalu bilang Tuhan Yesus terima kasih buat anak yang engkau berikan. Dan saya telat sampai tgl. 13 Dec. 13 2005 Sepulang dari natalan rayon kami membeli alat test kehamilan Dec. 14, 2005 Saya test ternya saya positif hamil Dec. 15, 2005 Kami berdua ke dr Hasan dan dinyatakan bahwa saya benar – benar mengandung dan hal ini juga merupakan kado bagi ultah mama mertua saya ( yang saat ini sudah berada di surga ) Dec. 30, 2005 kembali saya mengalami nyeri di bagian kiri perut bawah. Jan. 02, 2006 Kami kembali ke Dr. Agus dan dinyatakan bahwa saya hamil, tetapi posisi bayi tergencet mium. Jika bayinya tidak kuat, terpaksa janinnya diangkat. Suami saya shock, tetapi saya tetap tenang, sebab saya anak ini adalah anak perjanjian. Tuhan sudah memberikan pasti Tuhan pelihara. Tuhan bekerja tidak pernah setengah setengah. Feb. 06, 2006 Kami harus kembali ke Dr. Agus, tetapi sebelumnya saya mengatakan kepada suami saya ” Ko, lebih baik kita ke benteng doa dulu. Kita cari Tuhan dulu, maka Tuhan yang akan berpekara bagi kita. Lalu kami benteng doa terlebih dahulu, sepulang dari benteng doa kita ke dokter. Hasil dari pemeriksaan dokter sungguh luar biasa. Mujizat Allah terjadi bagi setiap orang yang percaya dan bergantung sepenuhnya kepada Allah. Dokter mengatakan ” Chen, anakmu kuat. Dagingnya kalah ” lalu saya cuma mengatakan kepada dokternya ” Puji Tuhan, dok ” 04 Apr. 2005 saya mengalami pendarahan, saya benar – benar takut. Saya mengalami pendarahan karena dosa saya, lalu saya meminta ampun dan mengaku dosa di hadapan Tuhan. Dan menyanyikan sebuah pujian DALAM YESUS. Dalam pujian ada kekuatan yang baru sebab Allah bertahta di atas pujian umat-Nya. ± 25 Juli 2005 Saya ketakutan karena dokter menyarankan untuk caesar. Lalu saya berdoa. Dan Yesus datang dalam mimpi saya dan berkata ” Kamu jangan takut. Ingatlah salib-Ku ” dan hal itu yang kulakukan. 4 Agust. 2005 Mamaku ke doa malam, dan saat itu aku sudah berada di RS. Lalu mamaku minta bantuan doa kepada ibu gembala karena esok saya harus dioperasi 5 Agust 2005 Saya dioperasi dan hamba – hamba Tuhan saya itu sedang capel dan mereka berdoa bagi saya. Dan ketakutan saya saat itu benar – benar hilang. Ketika jatus infus dimasukkan ditangan saya, saya ingat paku di tangan Yesus lebih besar dari jarum infus, ketika jarum bius disuntikkan di punggung saya, saya ingat tombak yang tertancap di lambung Yesus 7 Agust 2005 Ketika Dr. Agus melepaskan jahitan operasi, ia mengatakan ” Chen – Chen, dokter – dokter di RS ini mengatakan mukjizat kamu bisa hamil. Karena kandungan kamu sudah tertutup mium ” Saya cuma bisa mengatakan ” Puji Tuhan “. Dan mium juga diangkat ternyata ada tiga. dan dari pemeriksaan lab. hasilnya adalah negatif tidak ada kanker. Dan sekarang anak kami Gilbert sudah tumbuh menjadi besar, dan ketika saya hamil anak yang kedua kami kembali ke dokter Rudy, dokternya bingung kog saya bisa punya anak, apapakh anak saya itu anak adopsi saya mengatakan apa adanya. Nama Yesus dipermuliakan. Dan Tuhan memberkati kami dengan anak ke 2 Graceanne. Andalkan Tuhan dalam hidupmu, jangan bersandar kepada kekuatanmu, apalagi mentuhankan manusia, sebab Allah kita Yesus Kristus adalah allah yang cemburu. Jika saat ini, ada diantara kita yang lama sudah menikah, tetapi belum mempunyai keturunan. Jangan putus asa terus berdoa, Tuhan pasti menjawab doamu. Ingatlah, watu Tuhan tidak sama dengan waktu kita. Waktu Tuhan itu indah. Tuhan Yesus memberkati
__._,_.___


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

