rancangan Tuhan Jesus Christ yg indah bagi ku

14 01 2009

Shalom semua,

Sungguh suatu kesaksian yang menunjukkan, Yesus Kristus, Raja Sorga, mampu menanggulangi hamba-Nya secara khusus dan melibatkan hamba-Nya yang mau taat untuk ikut dalam perluasan Kerajaan Sorga. Bagaimana dengan saudara-saudara Kristen yang lain, apakah gerakan hati yang sama sudah dirasakan di dada?

Sedikit sekali orang yang merasakan perasaan Yesus [Filipi 2:5] dalam memandang makna kedatangan-Nya ke dunia, yakni: keselamatan manusia! Keselamatan yang hanya ada DALAM NAMA YESUS, tidak ada dalam nama-nama (ilah) lain!

“Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia (YESUS), sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.” [Kis.4:12]

Bagi para pembaca, harus diingat bahwa setiap kita diarahkan-Nya menjadi saksi-saksi- Nya, dengan kesaksian, orang percaya mengalahkan Iblis. Namun tentunya sulit untuk bersaksi apabila belum pernah melakukan perintah Yesus, Raja Sorga. Kita harus ingat rekaman Wahyu ini; “Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut” [Wahyu:12:11]

Si Penulis kesaksian sudah terlebih dahulu melakukan perintah-Nya dan beroleh pengalaman dibentuk Yesus, sehingga dengan gamblang mempersaksikan tentang Yesus dan Injil Kerajaan Sorga. Banyak orang Kristen ‘gagap’ dalam bersaksi karena belum pernah mengalami pengalaman pribadi hidup bersama Yesus mengalahkan Iblis. Mari kita perhatikan rekaman Kisah Rasul ini, di mana Yesus sendiri yang mempersiapkan hamba-Nya:

[16] “Tetapi sekarang, bangunlah dan berdirilah. Aku menampakkan diri kepadamu untuk menetapkan engkau menjadi pelayan dan saksi tentang segala sesuatu yang telah kaulihat dari pada-Ku dan tentang apa yang akan Kuperlihatkan kepadamu nanti. [17] Aku akan mengasingkan engkau dari bangsa ini dan dari bangsa-bangsa lain. Dan Aku akan mengutus engkau kepada mereka, [18] untuk membuka mata mereka, supaya mereka berbalik dari kegelapan kepada terang dan dari kuasa Iblis kepada TUHAN, supaya mereka oleh iman mereka kepada-Ku memperoleh pengampunan dosa dan mendapat bagian dalam apa yang ditentukan untuk orang-orang yang dikuduskan. [Kis.26:16-18]

Ketikanya nanti, Yesus, Raja Sorga, akan bertanya kepada kita (bahkan pertanyaan ini sedang diajukan kepada kita sekarang), “SUDAH BERAPA ORANGKAH PERNAH MENDENGARKAN TENTANG AKU MELALUI ENGKAU ANAKKU?” Mungkin kebanyakan orang sudah pernah memasyurkan nama orang lain, namanya sendiri, kesuksesan, pekerjaan, keluarga, dan lain-lain, tetapi nama Yesus, adakah yang peduli?

Apa yang diperoleh dengan cuma-cuma, haruslah diberikan pula dengan cuma-cuma, jangan dinikmati sendiri saja. Keselamatan kita dianugerahkan- Nya dengan cuma-cuma, harus diberitakan juga secara cuma-cuma, sebab masih banyak orang yang belum beroleh keselamatan yang sama. [Mat.10:8: “…Kamu telah memperolehnya dengan cuma-cuma, karena itu berikanlah pula dengan cuma-cuma.”]. Oleh karena itu, keselamatan, dalam nama Yesus, dapat dikabarkan terus, sampai tiba kesudahannya [Mat.24:14].

Pertanyaan mengikut: Adakah Pembaca email ini tergerak menyampaikan Injil Kerajaan Sorga kepada orang lain tanpa memandang agama, ras, warna kulit, atau status sosialnya?

Note: Yesus adalah TUHAN bagi semua orang, bukan cuma ‘dimiliki’ oleh orang Protestan, Katolik, sekte-sekte, namun Yesus adalah untuk semua orang! Tolong baca Kis.10:35-36.

Mulialah Yesus, Raja Sorga!

— On Fri, 1/9/09, lukas_plus wrote:

From: lukas_plus
Subject: [SSK] Testimoni: Stadium 4 HIV+, adalah rancangan Tuhan Jesus Christ yg indah bagi ku
To: Sahabat_Seiman_ Kristen@yahoogro ups.com
Date: Friday, January 9, 2009, 10:26 AM


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: