Beberapa perbedaan: keteguhan hati vs sikap keras kepala

23 10 2008

Beberapa perbedaan antara orang yang memiliki keteguhan hati karena mengetahui apa yang menjadi rencana Tuhan dalam hidupnya dan orang yang memiliki sikap keras kepala:

a. Orang yang memiliki ketetapan hati memulai perjalanan rohaninya karena dorongan dari Roh Kudus dan kadangkala mendapatkan peneguhan dari beberapa hamba Tuhan lain. Orang yang memiliki sikap keras kepala melakukan segala sesuatunya berdasarkan suatu asumsi yang keliru tentang dirinya sendiri.

b. Orang yang memiliki ketetapan hati adalah orang yang selalu memiliki persekutuan yang hidup dengan Tuhan. Orang yang memiliki sikap keras kepala mengandalkan kekuatannya dari karakter dan kepribadian yang ia miliki.

c. Orang yang memiliki ketetapan hati akan selalu melihat intervensi Tuhan dalam hidupnya. Orang yang memiliki sikap keras kepala akan selalu mempergunakan kemampuannya sendiri untuk dapat menyelesaikan masalah yang ada.

d. Ketetapan hati yang kita miliki mengkondisikan kita untuk selalu membutuhkan Firman Tuhan dalam hidup kita. Sikap keras kepala yang dimiliki seseorang mengkondisikannya untuk mencari peneguhan dari kata-kata manusia.

Ps.Olga Siahaan – BIC Bangkok/ Bethel Church Indonesia
New season for healing and restoration
His Presence comes stronger in our life..Amen!


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: